Sunday, September 14, 2008

Genoa VS AC Milan 2-0 ( Memalukan...)

Belum terhapus dari ingatan kekalahan menyakitkan pada pertandingan perdana AC Milan melawan Bologna, Milan kembali harus menelan pil pahit kekalahan 2-0 pada pertandingan tandang Seria A melawan Genoa, 14 September 2008.

Sepanjang pertandingan, nama besar AC Milan dipermalukan oleh pemain-pemain hebatnya yang seperti tak mampu berbuat apa-apa untuk menjebol gawang tim Genoa. Malah AC Milan harus ketinggalan terlebih dahulu di babak pertama akibat kesalahan Danielle Bonera yang tak mampu menjaga Sculli, sehingga Sculli dengan bebasnya menjebol gawang Milan yang dijaga oleh Abiatti.
Pada babak ke dua, Ancelotti memasukkan Clarence Sedoorf mengantikan Ronaldinho, dan Marco Borriello yang menggantikan Shevchenko. Namun, tak satupun peluang yang tercipta mampu menyumbangkan gol. Serangan AC Milan yang dipimpin Kaka terlalu monoton, tidak menggigit. Malahan para pemain Genoa mampu mengancam lewat serangan yang dimotori oleh Diego Milito, hingga akhirnya pada menit 89, legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini dengan usia yang terlalu tua untuk bermain bola, berbuat kesalahan dengan men tackle Diego Milito di kotak penalti. Oh my God, AC Milan kalah lagi.

Tampaknya, Ancelotti harus bekerja keras lagi untuk meramu formasi yang tepat untuk bersaing di serie A.

No comments: